Ulasan Game PLANTS vs ZOMBIES serta Dampak Positif dan negative.

Ulasan Game PLANTS vs ZOMBIES serta Dampak Positif dan negative.

Disini saya mengulas sedikit tentang game ini,didalam game ini terdapat beberapa karakter yaitu Crazy Dave,seorang tukang kebun yang gila dalam game ini,terdapat 26 jenis zombie mulai dari normal zombie,gargantular,bungee zombie,Dr.Zomboss, sampai The Secret Zombie Yeti.

Selain zombie,game ini juga memiliki 48 jenis tanaman di tambah 1 Jenis tanaman duplicator. Dalam tanaman ini ada Peashooter, Sunflower, dan Cherry Bomb sebagai tanaman dasar setiap level kita akan mendapat tanaman tambahan dan juga bisa membeli upgradeable Plants di Crazy Dave's Shop.



SISI POSITIF

Sisi Positif game ini adalah permainan ini adalah kita harus merekomendasikan bahwa setiap orang harus memberikan permainan ini kepada masyarakat luas. Tidak hanya akan membuat Anda terhibur selama berjam-jam yang tak terhitung jumlahnya namun Anda juga dapat belajar kata-kata baru dalam bahasa Inggris hanya dengan bermain. Kedengarannya cukup bagus karena permainan ini meningkatkan kosa kata Anda dalam berbahasa Inggris. Game ini bisa dimainkan oleh anak-anak dan dewasa karena tingkat kesulitan game ini tidak begitu tinggi atau sulit. Terdapat tanaman-tanaman dan zombie yang menyenangkan. Graphics game ini tampak berwarna-warni dan hidup. Tanaman semua memiliki wajah. Ini sangat kartunis. Tidak ada downs lambat dalam permainan, kecuali Anda sedang menjalankan 20 program lainnya. Semua zombie dan tanaman dibuat rapi. Permainan ini bisa melatih kita untuk bias membuat strategi dalam menyelesaikan setiap tantangan dari level game tersebut. Dalam game ini kita tidak butuh spek komputer yang tinggi sebab yang biasa aja udah lebih dari cukup. Disini juga tidak butuh Virtual Graphic Accelaration (VGA) karena yang bawaan komputer aja juga udah lebih dari cukup. Tidak makan banyak space harddisk untuk penginstalan karena kebutuhan space untuk instalannya cuma 60 MB.

SISI NEGATIF

Sisi negatif dalam permainan ini kita sebagai pengguna bisa ketagihan bisa menjadi lupa waktu karena game ini. Jadi sangat berbahaya untuk kesehatan kita. Dan sisi negative game ini bisa membuat kita cepat bosan karena terkadang bila kita tidak konsen game ini terasa lebih susah.

SUMBER: http://blog.umy.ac.id/flashsite/2010/12/18/plant-vs-zombie-mini-game-paling-unik/

http://hakiembunitas.blogspot.com/2010/11/plants-vs-zombies-games-asyik-untuk-pc.html


1 komentar:

Anonim mengatakan...

yup betul....
dulu pertama main game ini, kirain bakal ngebosenin.... ternyata.....
jadi lupa ama waktu.... ngga kerasa udah main 4 jam... wkwkwkwkwk

btw ane BW nih :)

Posting Komentar